Instagram web profile adalah sebuah laman web yang menampilkan profil dan foto-foto user Instagram.

 adalah sebuah laman web yang menampilkan profil dan foto Lihat Foto dan Profil Instagram Melalui PC atau Laptop

Sekilas, tampilan profil Instagram di web ini nampak seperti laman profil Facebook, akan tetapi foto-foto di laman profil Instagram (yang mirip foto sampul/cover Facebook) dapat berganti-ganti secara dinamis. Di samping kiri, Anda akan menemukan foto profil yang disertai dengan bio, jumlah foto, dan jumlah teman Anda di Instagram. Di bawahnya, Anda akan menemukan semua foto yang Anda unggah di Instagram.

UPDATE 09/06/2015: Laman web profile mendapatkan penyegaran tampilan sob. Tata letaknya lebih simpel dan bersih. Pratinjau foto menjadi lebih besar dan cover dinamis di atas foto profil dihilangkan.

 adalah sebuah laman web yang menampilkan profil dan foto Lihat Foto dan Profil Instagram Melalui PC atau Laptop


Layaknya di ponsel, Anda dapat berinteraksi dengan teman-teman Anda melalui Instagram web profile, seperti follow, like, dan mengomentari foto. Sayangnya, Instagram masih belum/tidak mengizinkan usernya untuk menggunggah foto melalui web.

Instagram web profile kini sudah tersedia untuk seluruh user Instagram. Anda dapat mengecek profil Anda melalui alamat www.instagram.com/namaprofilanda. Selain laman profil, beberapa waktu yang lalu Instagram juga merilis laman feed, sebuah laman yang berisi foto-foto baru yang diunggah oleh teman-teman yang Anda ikuti.