Download Prisma untuk Android: Ubah Foto Menjadi Lukisan Artistik

Hampir setiap hari Anda menciptakan karya seni, baik berupa foto maupun video. Iya, foto dan video yang Anda ambil menggunakan ponsel pintar itu bisa dikategorikan sebagai karya seni sob, asal memenuhi unsur-unsur "keindahan" yang membuatnya terlihat "nyeni" :D.

Hampir setiap hari Anda menciptakan karya seni Download Prisma untuk Android: Ubah Foto Menjadi Lukisan Artistik

Kalau fotonya biasa-biasa aja gimana min? Tenang sob, di Play Store Anda bisa menemukan banyak sekali aplikasi yang bisa mengubah foto biasa menjadi sebuah karya seni yang berestetika, Instagram misalnya. Melalui filter-filter Instagram, foto biasa Anda bisa menjelma menjadi foto yang sekiranya pantas disebut sebagai karya seni (lebih terang, berkomposisi warna unik, serta lebih dramatis).

Bila filter foto yang ditawarkan Instagram terasa kurang "nyeni" bagi Anda, kini telah hadir sebuah aplikasi baru dengan nama Prisma - Art Photo Editor. Sesuai namanya, Prisma adalah aplikasi editor foto artistik untuk smartphone (Android dan iOS) yang berfungsi untuk mengubah foto menjadi lukisan. Bukan lukisan biasa sob, melainkan lukisan dengan style yang terinspirasi dari para seniman ternama, seperti Van Gogh, Picasso, Munk, Picabia, Hokusai, serta Levitan. Contohnya bisa disimak pada foto berikut ini.

Hampir setiap hari Anda menciptakan karya seni Download Prisma untuk Android: Ubah Foto Menjadi Lukisan Artistik
Foto dari situs resmi Prisma untuk mendapatkan info terbaru seputar ketersediaan aplikasi Prisma untuk Android. Selamat mencoba :)

UPDATE 25/07/2016: Aplikasi Prisma untuk Android kini sudah dirilis di Play Store sob, cek link di bawah ini untuk mengdownloadnya.

UPDATE 08/10/2016: Pengguna di Android mulai saat ini bisa menggunakan filter artistik Prisma tanpa koneksi internet alias offline.

Download Prisma for Android via Play Store | APK Mirror

Post a Comment

0 Comments